Lorenzo Yakin Marquez Bakal Lampaui Rekornya

2:08 PM
Lorenzo Yakin Marquez Bakal Lampaui Rekornya - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo yakin pebalap Repsol Honda, Marc Marquez akan mampu melampaui rekor jumlah gelar dunianya di kelas tertinggi (GP500/MotoGP) di masa depan, demikian yang dilansir oleh media Italia, Tutto Motori.

Saat ini, Lorenzo yang berusia 28 tahun, mengoleksi tiga gelar dunia MotoGP dan merupakan pebalap Spanyol dengan gelar kelas tertinggi terbanyak. Bila melihat performa Marquez, Lorenzo yakin rekornya akan patah di tangan pebalap berusia 22 tahun itu, yang sudah mengoleksi dua gelar dunia MotoGP.



"Jelas tiga gelar adalah jumlah cukup banyak, dan saya merupakan pebalap Spanyol dengan gelar dunia MotoGP terbanyak. Tapi saya yakin Marc yang berusia 22 tahun, masih punya banyak waktu. Saya yakin ia bisa melampaui rekor saya," ujar Lorenzo.

Meski begitu Por Fuera tak mau ambil pusing, dan mengaku akan menikmati rekornya itu saat ini. Ia bahkan puas pada rekornya yang lain, yakni terus berada di peringkat ketiga besar MotoGP sejak tahun 2009.

"Angka dan statistik memang selalu menunjukkan prestasi seseorang secara signifikan, tapi yang terpenting bagi saya adalah terus berada di posisi puncak selama tujuh tahun," tutup Lorenzo.(Info Motogp)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »